Hasil Quick Count Pilgub Jateng 2013

Hasil Quick Count Pilgub Jateng 2013  - Update berita tentang pemilukada pilgub jawa tengah dan juga perkembangan berita hasil quick count pilgub jateng tahun 2013.

Hasil Quick Count Pilgub Jateng 2013


Penyelenggara Quick Count perhitungan Cepat Pilgub Jateng 2013 :LSI Deny J.A., LSI dengan Direktur Eksekutif Saiful Mujani, LSN, Puskaptis Jakarta, dan Akses Research Jakarta

Semarang (ANTARA News) – Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Suara Merdeka, dan DP Mall Semarang akan menggelar even bertajuk “Nonton Bareng Quick Count Pilgub Jateng 2008″, di Atrium B lantai dasar DP Mall Jl Pemuda Semarang, Minggu (22/6) pukul 13.00-17.00 WIB.

Staf Humas Suara Merdeka, Eriyati Sapto Putratmo di Semarang, Kamis, mengatakan, penyajian visualisasi melalui layar besar hasil penghitungan sementara perolehan suara para kandidat pilgub dilakukan setelah dua jam pemungutan suara.

Informasi cepat itu ditayangkan melalui jaringan teknologi komunikasi “online” dari tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di berbagai wilayah Jateng.

“Pengunjung DP Mall dapat mengikuti perkembangan aktual proses penghitungan suara sementara pilgub. Selain itu, hitung cepat ini memberikan informasi dan edukasi kepada pengunjung mal tentang hasil penghitungan sementara pilgub dan menyediakan sumber informasi, khususnya media cetak dan media elektronik,” katanya.

Menurut Eriyati, pengunjung mal dapat menyaksikan hasil sementara perolehan suara dari lima pasang kandidat gubernur.

Guna memberikan informasi yang optimal, penyelenggara akan melengkapi dengan berbagai peralatan, antara lain layar besar berukuran 4 x 2 meter, LCD, komputer, panggung, dan koneksi internet.

Penayangan hasil hitung cepat pilgub akan dilengkapi dengan ulasan dari Direktur Eksekutif LSI Deny J.A.

Selain LSI Deny J.A., Lembaga Survei Indonesia dengan Direktur Eksekutif Saiful Mujani, Lembaga Survei Nasional, Puskaptis Jakarta, dan Akses Research Jakarta juga akan melakukan hitung cepat Pilgub Jateng, dengan jumlah pemilih terdaftar sekitar 25,8 juta orang itu.(*)

Penyelenggara Quick Count perhitungan Cepat Pilgub Jateng 2013 :LSI Deny J.A., LSI dengan Direktur Eksekutif Saiful Mujani, LSN, Puskaptis Jakarta, dan Akses Research Jakarta (sumber: antara.com)

Itulah  sedikit informasi mengenai berita quick count pilgub jateng 2013, semoga bermanfaat.

Share :